IMG_0122IAIN SMD, FTIK NEWS, Sebagai tindaklanjut dari penandatanganan kesepakatan kerja sama bilateral dalam peningkatan kualitas pendidikan pada lembaga pendidikan tenaga kependidikan, yang telah dilakukan oleh Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda dengan Yayasan Bakti Tanoto Foundation Indonesia.

Kedatangan Tim Tanoto foundation Ke IAIN Samarinda disambut hangat dan diterima langsung oleh Rektor IAIN Samarinda. Hari ini Tim Tanoto Foundation kembali diterima oleh Fakultas Tarbiyah dan Ilmu keguruan (FTIK) IAIN Samarinda sebagai bentuk tindak lanjut kerja sama bilateral dalam bidang peningkatan kualitas pendidikan yang memang menjadi tugas dan fungsi FTIK di IAIN Samarinda Melahirkan tenaga Kependidikan yang professional dan berintegritas tinggi.

IMG_0117Dalam pertemuan antara Tim Tanoto Foundation dan Dekan, Wakil Dekan I,II,III beserta Ketua Jurusan dan Kaprodi disetiap Program Studi FTIK hari ini setiap Ketua Prodi Menyampaikan Progres pembelajaran dan lulusan masing-masing prodi

“Mudah-mudahan dengan kerjasama ini, nantinya banyak hal yang bisa digali dan diteliti, sehingga menjadi bahan masukan untuk IAIN Samarinda kedepan khususnya FTIK dalam menelurkan Sarjana-Sarjana yang professional dan berintegritas” ujar Wakil Dekan III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FTIK Dr. Zamroni, M.Pd saat ditemui disela sela kesibukan beliau.

Menindaklanjuti penandatanganan MoU itu, semoga program-program bersama dapat dilaksanakan, sesuai dengan harapan bersama sebagai dasar pengembangan IAIN Samarinda Menjadi UIN nantinya dan khususnya pengembangan FTIK menjadi lebih baik agar dapat bersama-sama dilakukan.#Humas FTIK

Categories: FTIK

Comments are closed.