IMG_0331

IAIN SMD, FTIK NEWS. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Hari ini Menggelar Eduprenership Training (Pelatihan Kewirausahaan) tanggal 28 September 2017 di Auditorium FTIK pada pukul 08.00 WITA s.d Selesai dengan pemateri ibu Yeni Kusuma Wardani (Owner Yen’s Delight) dan Machnun Uzni (Owner Sang Surya Wisata Barokah Sahabat Misykat Indonesia).

Agenda ini dihadiri oleh Dekan FTIK Dr. Khojir, M. SI, Wakil Dekan I Bahrani, M. Pd, Wakil Dekan III Dr. Zamroni, M. Pd dan Seluruh Ketua Jurusan di lingkungan FTIK serta Mahasiswa dari seluruh prodi di FTIK.

IMG_0330Dalam sambutannya Dekan FTIK Dr. Khojir, M. SI menyampaikan mendukung penuh agenda kegiatan Pelatihan kewirausahaan ini agar mahasiswa mengetahui tentang bagaimana berjuang dari titik nol tanpa harus merasa putus asa di perjalanannya. “dengan agenda eduprenership ini nantinya mampu membentuk jiwa kewirausahaan pada mahasiswa sehingga bukan hanya mengajarkan agama secara rutinitas dari ibadah tapi mengikuti nabi yang berdakwah juga sekalian berdagang”.

Agenda Eduprenership Training ini diadakan bertujuan untuk membangun jiwa kewirausahaan di kalangan mahasiswa agar nantinya tidak hanya mengharapkan kerjaan yang disediakan oleh pemerintahan setempat. Selain itu juga kegiatan ini juga memberikan motivasi kepada mahasiswa agar dapat melihat kesempatan dalam bidang apapun dan menjadikannya lading usaha tanpa harus mengandalkan ijasah atau tempat kerja yg disediakan oleh pemerintahan daerah. Ini sesuai dengan harapan Dekan FTIK “saya berharap agar mahasiswa tidak hanya melihat seorang yang sukses ibu yeni, pak Akbar Tanjung maupun pak JK pada hari ini tapi kalian harus melihat dari titik nol perjuangan mereka sehingga mereka sukses”Jelas Beliau. #Humas FTIK   IMG_0318

Be Sociable, Share!
Categories: Uncategorized

Comments are closed.