_DSC0293

 

_DSC0284_DSC0291_DSC0295

IAIN Samarinda, FTIK News,- Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) pada hari Senin, (31/07) mengadakan Workshop Pengembangan Jurusan bertempat di rektorat lantai 3 dengan menghadirkan narasumber dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah  yang merupakan Team Assesor  di BAN PT.

Kegiatan utama dalam workshop ini adalah revitalisasi Borang Akreditasi Jurusan Madrasah di FTIK. Kegiatan ini juga menghadirkan Dr. Fauzan, MA Wakil Dekan III UIN Syarif Hidayatullah, Team Assesor BAN PT, dan Juga sebagai Ketua Asosiasi Dosen PGMI Indonesia.

Dr. Zurqoni, M. Ag Wakil Rektor I dalam sambutannya mewakili Rektor IAIN samarinda mengungkapkan bahwa ini sebagai langkah tepat dalam menghadapi pembaharuan dalam persiapan akreditasi program studi di jurusan madrasah FTIK.”saat ini walaupun sudah mengirimkan borang akreditasi dalam bentuk dokumen kita tetap harus tetap bersiaga dalam menghadapi efek sapto yang sangat luar biasa dalam pencapaian penilaian akreditasi nantinya” terang beliau.

Dalam kesempatan yang sama Dr. Fauzan, MA juga menanggapi kecemasan bapak Wakil Rektor I IAIN Samarinda mengatakan SAPTO bukanlah hal yang perlu ditakuti karna SAPTO adalah suatu hal yang mempermudah proses pengajuan untuk penilaian akreditasi “SAPTO ini bukanlah suatu hal yang harus ditakuti atau menjadi momok dalam persiapan akreditasi tetapi yang harus disiapkan itu adalah dokumen dokumen akreditasi yang harus dimaksimalkan persiapannya” jelas beliau sebelum memulai workshop.#Humas FTIK

Be Sociable, Share!
Categories: Uncategorized

Comments are closed.